Minggu, 03 Juni 2012

HARD COVER BISNIS PLAN MANAJEMEN PERKANTORAN (JEBAR-JEBUR SWIMMING POOL)

HARD COVER BISNIS PLAN MANAJEMEN PERKANTORAN (JEBAR-JEBUR SWIMMING POOL)



PENDAHULUAN

Tubuh yang sehat serta bentuk tubuh proposional yang bisa kita dapat dengan cara bermain adalah dambaan semua manusia, tetapi semua itu tidak akan terwujud dengan sendirinya, terlebih lagi seseorang yang mempunyai kekurangan terhadap masalah tinggi badannya. Banyak orang bilang bahwa "sudah derita kita sebagai orang Asia mempunyai tinggi badan yang minim". Semua pendapat putus asa itu dapat kita buang jauh-jauh dan berusaha menyangkal adanya argumen tersebut. Oleh karena itu, Jebar-Jebur Swimming Pool berusaha membantu masalah-masalah tersebut dengan menyediakan fasilitas kolam renang umum dengan beberapa fasilitas-fasilitas lainnya yang mendukung.

Keberadaan Jebar-Jebur Swimming Pool ini sangat dibutuhkan, mengingat banyak anak-anak khususnya masyarakat menengah kebawah yang bertempat tinggal di bantaran kali, mereka berenang untuk mencari hiburan di kali yang mereka tinggali, namun apa daya karena penyedia jasa kolam renang di Jakarta yang menekan harga tinggi untuk registrasinya. Maka dengan adanya Jebar Jebur Swimming Pool ini, kami berharap akan memberikan manfaat terhadap semua masyarakat Indonesia yang ingin berolahraga sambil bermain air, khususnya anak-anak kalangan menengah kebawah yang ingin merasakan berenang ditempat yang formal namun dengan harga yang terjangkau dan juga mengajak remaja untuk menyalurkan minat dan bakat mereka dibidang olahraga, khususnya olahraga berenang.


PROFIL PERUSAHAAN

Jebar-Jebur Swimming Pool adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa yakni, penyedia jasa fasilitas kolam renang umum serta penyewaan untuk ekstrakulikuler sekolah. Jebar-Jebur Swimming Pool ini berdiri pada tanggal 18 Februari 2010 di jalan Raya Mayestik No. 28 Jakarta Selatan, di atas lahan 75 meter x 80 meter dengan luas bangunan 4200 meter persegi. Perusahaan kami memiliki fasilitas yang cukup berkualitas, sehingga memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi setiap konsumen yang menggunakan jasa kolam renang kami. Jebar-Jebur Swimming Pool buka dengan jam operasional setiap hari pukul 07.00 - 18.00 wib.

Jebar-Jebur Swimming Pool adalah suatu usaha yang menyediakan tempat dan berbagai fasilitas untuk melakukan kagiatan berenang, dan dilengkapi dengan jasa pelayanan makan minum pada kantin yang terdapat di Jebar-Jebur Swimming Pool ini. Jebar-Jebur Swimming Pool ini terbagi dari 2 lantai, lantai 1 untuk kolam renang dan lantai 2 untuk kantornya, kemudian terdapat 2 kolam renang, yaitu kolam renang khusus anak-anak yang memiliki luas 25 x 5 meter dengan kedalaman 0.50 s/d 0.80 meter. Sedangkan untuk kolam dewasa memiliki luas 25 x 50 meter dengan kedalaman 0.80 s/d 1.70 meter, 2 toilet yaitu toilet pria dan wanita, 2 ruang ganti (pria dan wanita), kantin, lapangan parkir, tempat menonton, gudang, kantor, dan mushalla.

Selain menyediakan fasilitas pelayanan jasa, kami juga menyediakan fasilitas pelayanan barang yang berhubungan dengan olahraga renang itu sendiri antara lain, tempat penyewaan ban/pelampung serta kaca mata renang, tempat penitipan barang-barang penting. Selain itu kami juga menjual peralatan-peralatan olahraga berenang lainnya.

VISI DAN MISI

Visi

1. Terbaik dalam penyedia jasa kolam renang umum.
2. Terbaik dalam mempekerjakan orang-orang berkualitas.
3. Terbaik dalam memberikan kepuasan terhadap konsumen.


Misi

1. Menjadikan masyarakat Indonesia sadar akan kesehatan dengan berolahraga.
2. Mengantisipasi kenakalan remaja, menampung, menyalurkan minat dan bakat remaja
di bidang olahraga.
3. Memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumen tanpa membeda-bedakan strata
sosial.
4. Menjadikan perusahan jasa penyedia fasilitas kolam renang umum yang terjangkau.


FULL DOWNLOAD MAKALAH HARD COVER BISNIS PLAN MANAJEMEN PERKANTORAN (JEBAR-JEBUR SWIMMING POOL). DOC.

FULL DOWNLOAD POWER POINT HARD COVER BISNIS PLAN MANAJEMEN PERKANTORAN (JEBAR-JEBUR SWIMMING POOL). PPT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar